Rabu, 13 April 2011

Camelia Malik Duet Bareng Norman Kamaru

 Camelia Malik tampak antusias ketika dia didaulat berduet dengan Briptu Norman Kamaru. "Ayo, Norman mau duet lagu apa sama saya?" kata Mia --begitu dia biasa disapa. Setelah berunding keduanya lalu mendendangkan lagu India yang berjudul Mohabbatein. Dan hadirin pun bertepuk tangan menyaksikan duet dadakan itu.
Setelah tembang dari negeri Hindustan itu, duet ini mendendangkan lagu Begadang milik Rhoma Irama. "Saya senang bisa berduet dengan Normann" ujar Mia usai bernyanyi di Graha C&R, Kavling DKI, Meruya, Jakarta Barat, Rabu (13/4) malam.
Menurut pelantun tembang Rekayasa Cinta ini, Norman yang begitu populer saat ini karena dapat anugerah yang Maha Kuasa. "Orang lain harus bersusah payah untuk meraih popularitas. Nah dia begitu gampangnnya. Kalau tak ada campur tangan Allah tak mungkin ia bisa seperti ini," katanya.
Makanya ia menyarankan pada Norman untuk selalu bersyukur. "Jangan henti bersyukur atas apa yang sudah diraih ini," katanya kepada Norman.
Tapi Norman pilih mana menjadi polisi atau penyanyi? Begitu pertanyaan Mia pada Norman. "Saya tetap akan jadi polisi," katanya mantab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar