Selasa, 26 April 2011

SM*SH Terus Pacu Kreativitas

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000361791.jpgSelama ini banyak artis yang muncul secara fenomenal dan tiba-tiba saja menghilang begitu saja dari jagad hiburan Indonesia. Tidak mengharapkan hal yang sama, para personil SM*SH/SMASH pun terus berusaha meningkatkan kreativitas.
Lalu bagaimana cara SM*SH menggali kreativitas mereka ya? "Kalau break syuting aku hobi browsing cari-cari berita apa. Kalau syuting ketinggalan berita. Update berita yang paling lama," ucap Rafael, ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Sahid, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Jawaban berbeda diberikan Reza dan Rangga, di mana mereka berusaha menggali kreativitas dari video dan acara TV yang ada. "Browsing download lagu video," ucap Reza. "Nonton TV, istirahat jaga stamina," ucap Rangga.
Sementara itu Bisma lebih memilih berkarya untuk terus meningkatkan kemampuannya. Kegiatan-kegiatan khas anak muda sepertinya dipilih para personil SM*SH untuk meningkatkan mood.
"Bikin musik, lirik, desain grafis, bikin karya itu yang saya suka," ucap Bisma. "Dengar musik browsing yang lagi in," kata Dicky. "Online, belanja dan baca komik. Balas mention," tambah Ilham. "Suka dengar musik, baca buku traveling. Pergi ke tempat baru refresh pikiran," tandas Morgan.
Selain selalu berusaha meningkatkan kreativitas, para personil SM*SH juga baru saja merilis website www.smashblast.com, yang mana mereka harap bisa semakin mendekatkan diri mereka dengan penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar